Home remedies Untuk warts Dan Informasi

Kutil mengacu pada pertumbuhan yang solid pada kulit. Mereka umum baik pada anak-anak dan orang dewasa. Mereka sering mengakibatkan oleh human papillomavirus virus (HPV). Mereka dapat melihat pada setiap bagian dari tubuh termasuk alat kelamin. Beberapa juga tunduk sebagai tumor kulit. Mereka adalah masalah bagi 7 sampai 10 persen dari populasi. Virus memasuki tubuh melalui kulit atau selaput lendir. Kutil dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain dan mereka dapat melakukan perjalanan dari satu bagian tubuh yang lain. Ada berbagai jenis kutil. kutil datar juga dikenal sebagai kutil remaja, kutil plantar, kutil filiform dan kutil kelamin yang dikenal sebagai kutil kelamin.



Kemungkinan penyebaran kutil menambah jika kulit Anda rusak atau basah. tempat renang umum adalah tempat umum untuk menangkap penyakit ini. Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah sangat sensitif terhadap infeksi HPV dan kutil. Mereka biasanya tidak menghasilkan gejala selama satu hingga delapan bulan setelah memasuki tubuh. Kutil datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan biasanya muncul ketinggian sebagai kasar pada kulit. ketinggian ini muncul lebih sering pada jari, siku, lutut, wajah, dan kulit kepala. Ketika kutil muncul, mereka biasanya kulit berwarna dan terasa kasar saat disentuh, tetapi mereka juga dapat menjadi gelap, datar, dan halus.

Banyak over-the-counter perawatan kutil yang tersedia yang menghapus tangan dan kaki kutil. Beberapa pengobatan rumah umum adalah cara terbaik untuk mengobati kutil. Pengobatan rumah secara perlahan mendapatkan popularitas sebagai jauh lebih efektif dalam perawatan dengan biaya diabaikan. Aplikasi minyak pohon teh ke daerah untuk 7-10 hari akan mencair kutil. Gunakan vitamin A minyak dari minyak ikan atau ikan-hati-minyak dengan menerapkan di caplak itu. Terapkan ini sekali sehari, dibutuhkan banyak waktu tetapi hasilnya akan positif. minyak jarak adalah hal lain yang membantu dalam menghilangkan kutil. Minyak harus diterapkan secara langsung ke kutil dan kemudian daerah harus dipijat.

minyak jarak harus dilakukan dua kali setiap hari selama beberapa minggu, sampai kutil mulai menghilang. bagian dalam pisang dapat juga digunakan untuk mengobati kutil dengan merekam di caplak itu. Teteskan ekstrak buah anggur pada daerah 3-4 kali sehari dan menutupinya dengan beberapa kain atau perban untuk menghilangkan kutil. Ini adalah obat rumah yang baik untuk kutil. Memperkuat sistem kekebalan tubuh seseorang merupakan tujuan dari beberapa bentuk pengobatan alternatif. Sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat mungkin dapat melawan virus yang menyebabkan kutil. Diet yang seimbang kaya vitamin A, C, dan E dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Komentar

Postingan Populer