Kristal Untuk Bulan Masuk Libra

Dengan bulan di Libra Anda membutuhkan perdamaian dan harmoni, dan kristal bulan Anda, Rose Quartz mempromosikan ini untuk Anda. Ini memiliki energi yang penuh kasih lembut dan sangat bagus untuk hubungan diarahkan tanda bulan Anda. Ini juga membuka hati Anda dan menarik semua jenis keindahan, yang Anda cenderung mendambakan. Bulan di Libra orang biasanya disukai dan cenderung sopan; Anda kreatif, memiliki diplomasi dan dikenal untuk kerjasama Anda. Hal ini dapat menyebabkan orang menyenangkan, jadi itu adalah sesuatu yang harus diperhatikan, dan Rose Quartz bersama dengan Sugilite dapat menyeimbangkan ini keluar.



Libra dikenal tindakan menyeimbangkan keadilan dan keadilan, ini bersama dengan kebutuhan Anda untuk disukai dan hanya merasa seluruh ketika Anda membawa Celestite menciptakan perdamaian dan membantu menjaga keharmonisan selama masa yang tidak diketahui dan stres. Ini juga baik jika Anda atau cenderung dalam hubungan disfungsional.
Anda membutuhkan harmoni dan keseimbangan dalam lingkungan Anda dan Anda juga perlu di kelompok dengan getaran yang baik, ketika Anda berada dalam kelompok getaran campuran, warna tidak menyenangkan dan lingkungan stagnate Anda dapat merasa benar-benar sakit. Mengenakan aquamarine akan membawa keharmonisan dalam hal ini dan mengimbangi negatif ini untuk Anda.

Hal ini hampir persyaratan bagi Anda untuk berada dalam suatu hubungan; Namun, Anda dapat menjadi tenggelam dalam hubungan Anda dan dapat cenderung lepas diri Anda dan perasaan Anda. Menggunakan Mangano Kalsit akan membantu Anda dalam menjaga cinta tanpa syarat tanpa memberikan diri dalam hubungan dan membantu Anda mempertahankan integritas pribadi Anda.

Gunakan Blue Topaz untuk memasuki diri Anda lebih tinggi; itu juga membantu Anda untuk merawat diri sendiri sebagai mitra sejajar dalam kemitraan daripada yang ada untuk menyenangkan orang lain. Opal akan membuka intuisi Anda dan memanfaatkan getaran untuk berhubungan dengan kesadaran yang lebih tinggi. Anda dapat cenderung dan / atau tampak malas; dan apa kisah nyata adalah, bahwa Anda hanya sedikit santai. Jika Anda merasa bahwa itu adalah kemalasan benar, membawa Kalsit dan akan mudah karakteristik kemalasan.

Komentar

Postingan Populer