Jasa Penulis Artikel Lepas - Anda Gunakan A Wood Chipper Membuat Mulsa?

Banyak tukang kebun yang didedikasikan akan menghabiskan ratusan dolar setiap tahun pada mulsa kulit organik untuk digunakan pada properti mereka, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah ada cara yang lebih murah untuk melakukan hal ini? Kemungkinannya adalah, jika Anda & rsquo; re seorang tukang kebun yang didedikasikan Anda memiliki chipper kayu dari beberapa jenis & ndash; Jasa Penulis Artikel Lepas apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan mesin ini untuk membuat sendiri kulit mulsa organik Anda (dan untuk sebagian kecil dari harga beli tas itu)?


Jasa Penulis Artikel Lepas

Kayu mulsa yang dibuat menggunakan chipper kayu (lebih dikenal sebagai puing-puing chipper) terdiri dari campuran kulit kayu diparut, serpihan kayu dan daun. Sayangnya, mulsa yang Anda buat dengan chipper Anda mungkin akan kekurangan daya tarik hal-hal yang dikantongi Anda telah membeli selama bertahun-tahun & ndash; ini adalah karena chipper tidak menciptakan mulsa seragam dan isn & rsquo; t Jasa Penulis Artikel Lepas dicelup seperti mulsa Anda membeli dari pembibitan. Jika Anda lebih suka melihat pedesaan atau tidak terlalu peduli tentang penampilan taman Anda, namun, hanya asalkan memiliki lapisan mulsa pelindung, maka membuat Anda sendiri bisa saja pekerjaan untuk Anda. Jasa Penulis Artikel 

Keuntungan
Ada sejumlah keuntungan yang terkait dengan penggunaan chipper kayu Anda untuk membuat sendiri kulit mulsa organik Anda, termasuk &banteng; Sebagai mulsa terurai, itu akan mendaur ulang nutrisi kembali ke kebun Anda, yang Jasa Penulis Artikel Lepas mungkin berasal dari mulsa di tempat pertama.

&banteng; Ini adalah cara yang bagus daur ulang (dan menyingkirkan) cabang pohon tumbang dan anggota badan yang telah Anda dipangkas untuk satu atau alasan lain.
&banteng; Menempatkan mulsa sekitar tempat tidur taman Anda dapat membantu untuk mencegah hilangnya kelembaban di dalam tanah Anda karena Jasa Penulis Artikel Lepas penguapan, yang membantu untuk mengurangi jumlah waktu yang Anda butuhkan untuk menghabiskan penyiraman. &banteng; Mulsa juga dapat mencegah gulma dari mengambil benih dan tumbuh di sekitar bunga dan tanaman lainnya. 

kekurangan
Seperti dengan segala sesuatu, ada juga sejumlah Jasa Penulis Artikel Lepas kelemahan terkait dengan penggunaan chipper kayu Anda untuk membuat mulsa, termasuk

&banteng; Jika Anda memasukkan setiap ranting pohon yang sakit, penuh dengan serangga atau rumah untuk benih, ketidaksempurnaan ini akan diteruskan kepada mulsa dan ke tempat tidur taman Anda. &banteng; Jika Anda Jasa Penulis Artikel Lepas menggunakan papan dan kayu konstruksi lainnya, Anda bisa meracuni tanaman dan merusak tanah Anda sebagai kayu ini sering diperlakukan dengan bahan kimia.

Untungnya, keuntungan yang jauh lebih besar daripada kerugian, membuat penggunaan chipper kayu Anda untuk membuat kulit organik Anda sendiri mulsa ide bagus (memberikan bahwa Anda hati-hati memeriksa setiap anggota tubuh sebelum Jasa Penulis Artikel Lepas dimasukkan ke chipper dan menahan diri dari memasukkan kayu konstruksi). Coba gunakan chipper kayu Anda untuk membuat mulsa Anda sendiri hari ini dan melihat berapa banyak uang yang Anda dapat menyimpan setiap tahun.

Komentar

Postingan Populer