The paling setia Hukum-Abiding Citizen Screen Kecil!

Blue Bloods, serial TV sangat menakjubkan. Itu karena metode pemikiran dari polisi di depan domestik dan profesional telah sempurna dicampur bersama-sama, dengan pencipta acara. Hal yang paling menarik tentang polisi drama metodis ini adalah bahwa hal itu memberi kita kesempatan untuk menangkap kehidupan menarik dari Reagan. Sungguh suatu kebanggaan, ketika sebuah keluarga menunjukkan dedikasi terhadap profesi yang sama. Saat melihat episode menarik dari acara tersebut, terlihat bahwa kepala keluarga Francis "Frank" Reagan, telah membuat anak-anaknya cukup kompeten sebagai polisi yang bertanggung jawab dari NYPD.



Dalam acara multigenerasi ini, protagonis melayani masyarakat bukan penguasa yang korup. Mungkin, ini adalah alasan utama pencemaran nama baik nya oleh mereka, yang menjalankan negara. Dia, dengan anak-anaknya membawanya pada diri mereka sendiri ketika datang untuk memerangi sistem. Bahkan, Danny, si anak sulung dari Reagan 'pergi ke tingkat melanggar undang-undang untuk menyelamatkan orang lain!

cinta mereka untuk ibu pertiwi adalah kelemahan terbesar mereka, dan mereka bisa pergi sejauh apapun untuk melindungi negara mereka. Anda dapat menonton Blue Bloods online untuk menyaksikan, namun cara yang menghibur sama sekali berbeda mereka menangani penjahat. Saya selalu menangkap acara menarik seperti melalui portal internet, seperti internet memberi saya kebebasan untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang acara.

dedikasi Reagens 'terlihat dalam kehidupan sehari-hari mereka. Danny, tidak bisa fokus di tempat lain, saat ia bertugas. Dia adalah seorang polisi benar-benar bertanggung jawab; dan melakukan tugasnya dengan baik, sebagai kepala departemen. upaya heroik dalam perang Irak benar-benar terpuji. Jika kita berbicara tentang kehidupan pribadinya, dia adalah setengah lebih baik dari Linda. strategi cerdas dan cara yang tidak konvensional yang cukup berguna untuk setiap kasus yang rumit. Saya yakin bahwa Anda telah menyaksikan kasus-metode pemecahan yang unik, sementara meneliti melalui episode Blue Bloods, kembali ke belakang!

Anggota penting lain dari keluarga ini tidak lain adalah Jamie, yang benar-benar setia kepada kebiasaan keluarganya. Dia adalah seorang polisi yang baru-pemula, yang baru saja menyelesaikan studinya dari sekolah hukum terkenal untuk membantu keluarganya dalam misi mereka.

Di Blue Bloods, karakter yang luar biasa lainnya adalah Erin Reagan-Boyle. Dia bahkan membawa penjahat hard-core ke pengadilan. Dia adalah satu-satunya wanita dalam keluarga, dan kehidupan pernikahan rumit. Dia berjuang dengan berani melawan semua masalah sosial, pribadi dan emosional. Hal yang paling terpuji tentang acara ini adalah bahwa semua hukum-penegak cukup baik di menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional. Jauhkan melihat episode menarik untuk menyaksikan ini detektif pintar!

Komentar

Postingan Populer