Blazer Pria Motif Baru | Ditulis Humble Penerimaan Sinyal "Real Deal"

anak tertua saya suka mengekspos saya untuk musik baru. Untuk band dengan nama-nama seperti & ldquo; El Ten Eleven & rdquo; dan & ldquo; Arsitektur di Helsinki & rdquo.; Tanpa nada, hal modern terdengar Blazer Pria Motif Baru bahwa saya dapat & rsquo; t cukup menjelaskan. Ibu & rsquo; s Day ia memberi saya CD ini.


Blazer Pria Motif Baru Murah 

Sampul CD "Aktor" oleh St Vincent (ya, dia pergi dengan nama itu)
Kami berbicara tentang artis ini, dan dia agak menantang music & ndash; dalam percakapan terputus-putus yang terutama mengungkapkan sumur saya ketidaktahuan musik. (Jadi saya menang & rsquo; t berbagi.) Blazer Pria Motif Baru Tapi saya juga seperti percakapan lain ini yang kami punya tentang nya membeli CD. Blazer Pria 
Dane:

Mereka memberiku album single tujuh inci gratis ketika saya membeli it.Me:
Itu & rsquo; s aneh. Anda dapat & rsquo; t memutar rekaman di rumah. Anda & rsquo; mungkin pernah pernah melihat meja putar. (Saya  Blazer Pria Motif Baru kemudian melanjutkan untuk menjelaskan 33 1/3 RPM vs 45 RPM.) Dane:

Wasn & rsquo; t semua yang mengejutkan. Toko ini menjual album nyata dan banyak barang lama. Saya akan mungkin hanya menempatkan satu di dinding saya. Hal lain adalah, mereka memberi saya tanda tangan tertulis, jenis yang dibuat dengan dengan kertas karbon dan everything.Me (memperhatikan apa yang ia melihat & hellip; .a penerimaan ditulis tangan Hmmmm & hellip adalah novel untuk anak saya;. .that Menarik. )

Jadi apa yang Anda pikirkan tentang penerimaan bahwa Dane?:
Baik itu hanya mungkin praktis. Mereka menjual banyak hal yang digunakan seperti CD & rsquo; s di toko itu, jadi mereka mungkin tidak memiliki semua persediaan mereka benar-benar katalog. Tapi terutama, itu hanya masuk akal. Seperti itu pergi bersama dengan hal lain ini yang terjadi & hellip; sementara aku berada di sana, seorang musisi berhenti untuk membeli beberapa album dan ia berbicara tentang manggung Blazer Pria Motif Baru ia akan melakukan malam itu. Itu santai dan tidak ada masalah besar, tapi itu hanya tampak lebih nyata. Penerimaan. Dan orang itu berhenti di, sebagai bagian dari hari, hanya untuk chat.I berpikir tentang jenis fenomena sepanjang waktu. Bagaimana orang mendambakan & ldquo; nyata & rdquo.; Tentang bagaimana kita selalu akan membeli lebih banyak swiss chard atau tomat dari kita mungkin dapat menggunakan ketika kita terjebak dalam semangat petani & rsquo; s pasar. Ketika Anda dapat berbicara dengan produsen makanan Anda, Anda ingin mengambil makanan rumah. Anda PERCAYA itu. hal yang sama ketika Anda dapat berbicara dengan perajin sebenarnya sesuatu, atau pemilik toko butik yang hati-hati memilih item, dan dapat relay cerita sebenarnya di balik benda dia menawarkan. Kami kehilangan ini & ldquo; reality & rdquo; dan koneksi seluruhnya, di sebagian besar pengalaman transaksional kami.

Saya suka Amazon untuk apa yang dilakukannya dengan baik, tapi Amazon berdiri di antara saya dan produser / penulis / pencipta hal-hal yang saya beli di sana. Saya bisa berbicara dengan orang lain tentang membeli / menggunakan item. (Semacam & ndash; Saya tidak dapat rsquo; t persis berbicara dengan mereka, tapi setidaknya aku bisa membaca apa yang mereka tulis dan menulis pengalaman saya sendiri juga..) Tapi aku bisa & rsquo; t dialog dengan pencipta produk, real time.

Saya suka bahwa aspek Harian Grommet. Kami bekerja keras untuk berbagi cerita sebenarnya di balik Grommets. Kami meminta pemasok, atau pencipta, atau petunjuk, dari Grommet akan tersedia untuk pertama 24 jam kami menampilkan produk mereka & hellip; .just untuk chatting. Pada awalnya, pemasok awal kami sedikit takut untuk melakukannya. Tapi setelah itu, mereka semua melaporkan betapa menyenangkan itu adalah untuk mendengar dari pelanggan, baru dan lama. Kami & rsquo; re tidak Blazer Pria Motif Baru menciptakan apa-apa. Orang-orang selalu senang untuk melakukan itu. Kami & rsquo; re hanya memungkinkan cara baru untuk melakukannya & hellip; menjangkau lebih banyak orang dan mendapatkan produk yang hebat dan pencipta pekerja keras mereka terkena. Saya berbicara dengan seorang wanita yang cerdas tadi malam yang mengatakan,

Ada semakin banyak orang yang mendambakan apa yang Anda tawarkan. Saya menyebutnya texture.I mencintai kata itu, diterapkan untuk grommet. Kembali ke penerimaan itu. Itu mungkin ditulis pada toothy, kertas murah. Mungkin itu toko & rsquo; s logo dicetak di atas. Mungkin karyawan memiliki tulisan tangan yang menarik, atau mungkin itu unik dan tidak terbaca. Tapi apa penerimaan yang kekurangan bahkan lebih menarik & hellip; itu tidak membawa sistem persediaan penomoran standar, itu tersirat total ketiadaan koneksi ke & ldquo; kantor pusat & rdquo ;, dan lengkap kurangnya perhatian untuk pelaporan otomatis penjualan. penerimaan yang kuat dalam keintiman. Pada saat ini, pada saat ini, satu-satunya orang yang tahu Anda membeli CD ini Kau dan Aku. Mungkin seseorang akan menumpuk semua penerimaan pada akhir malam, dan menambah dan menghapus hal-hal di buku besar. Tapi saat ini, seluruh transaksi hidup dan bernafas hanya antara dua orang, dan sepotong kecil kertas. Itu & rsquo; s cukup nyata.

Komentar

Postingan Populer