CARE & PENEMPATAN BUDDHA

Gambar Buddha tampaknya harfiah bermunculan di semua tempat! Karena meningkatnya popularitas di Feng Shui dan yoga, lebih banyak rumah dan bisnis sekarang menampilkan hj One.

Apakah Anda ingin mengembangkan kualitas batin perdamaian, keindahan, dan harmoni? Jika demikian, menyambut Buddha di ruang tamu Anda dapat membantu Anda mencapai mereka. Bahkan hanya menampilkan kemiripan sederhana dia akan melakukan keajaiban untuk membantu sirkulasi menguntungkan chi. Ini & rsquo; s bukan persyaratan untuk menjadi seorang Buddhis untuk memiliki sebuah patung dirinya. Namun, seperti dengan semua ikon spiritual dan patung-patung dari iman apapun, ada beberapa pedoman umum untuk mengikuti untuk menghormati apa yang citranya mewakili.



Setiap biksu Buddha akan memberitahu Anda, hanya plopping Buddha di suatu tempat dan menggosok perutnya akan melakukan apa-apa untuk mengubah keberuntungan Anda. Banyak situs web Feng Shui menjual & ldquo; supernatural & rdquo; Buddha & rsquo; s mungkin menyebabkan Anda untuk percaya sebaliknya. Namun jika melirik gambar-Nya membangkitkan rasa kesadaran dan kasih sayang untuk semua makhluk hidup, Anda telah menyadap keajaiban sebenarnya dari Buddha.

Duduk di bawah pohon Bodhi, Buddha bermeditasi pada meningkatnya Sun dan mencapai pencerahan. Oleh karena itu patungnya harus selalu menghadapi timur. Setiap pagi sinar matahari pertama hari baru akan dilemparkan kehangatan pada rupa-Nya, membangkitkan kelahiran kembali dalam kesadaran untuk semua di dalam hunian. Selain menjadi benar-benar tidak sopan, itu & rsquo; s nasib buruk untuk menempatkan Buddha di kamar mandi. Juga patung seharusnya tidak menghadapi satu. Sebuah toilet tidak harus di ruang tepat di belakang atau di atas baik. Melakukan hal ini akan menyiram sia-sia keberuntungan Anda setiap kali digunakan.

Buddha tidak harus ditempatkan di lantai telanjang atau tanah. Dia harus selalu di beberapa platform yang atau alas. Bertahun-tahun lalu saya punya Guru Buddha datang ke rumah saya untuk memberkati patung baru di luar. Dia cukup bingung ketika ia melihat bahwa itu adalah di tanah kosong. Biksu dengan dia mengambil beberapa braches di dekatnya, penuh kasih pecah mereka, dan menempatkan mereka di bawah patung. Sehingga dapat beberapa ranting rendah hati atau batu bahkan, tapi harus ada sesuatu di antara patung dan kotoran.

Tidak ada yang harus tergantung di atas Buddha. Jika Anda terus patungnya di rak, pastikan bahwa itu adalah di atas dan tidak dikelilingi oleh banyak kekacauan yang tidak terkait. Silahkan terus Buddha bersih! Debu mengumpulkan pada atau sekitar patung itu tidak sopan. Ini akan membawa kotoran ke dalam hidup Anda sendiri.

Karena salah satu fungsi dari kamar tidur untuk bercinta, itu tidak dianggap tepat untuk menjaga rupa di sana. Namun jika itu adalah satu-satunya tempat di rumah di mana Anda bisa, gambar-Nya harus berada dalam lemari dengan pintu. Ketika akan tidur, Anda harus menutup pintu untuk itu. Juga kabinet seharusnya tidak menggantung di atas tempat tidur atau langsung di seberang kaki itu.

Sebuah Buddha menghadap pintu depan dari dalam rumah dapat melindungi Anda dari pengunjung berbahaya dan penyusup. gambar-Nya akan membangkitkan rasa kesadaran dan berkah untuk semua saat mereka memasuki.

Ada representasi tak terhitung Buddha. Memilih yang tepat dapat merusakkan pikiran saat berbelanja. Namun masing-masing menunjukkan pencapaian dicapai melalui penguasaan kualitas spiritual tertentu. Oleh karena itu sebelum membeli satu Anda mungkin ingin melakukan penelitian tentang makna pose yang berbeda. Kemudian pengadaan patung yang mewakili terbaik atribut yang diinginkan yang Anda butuhkan untuk menguasai. Melakukan hal ini akan menghormati pribadi Anda Buddha Nature.

Anda juga dapat hanya meminta Buddha untuk memutuskan untuk Anda. Mengajukan niat yang murni dan jernih untuk memperoleh Buddha yang benar dan Anda akan ditarik ke orang yang tepat untuk Anda atau mendapatkannya sebagai hadiah. Berulang kali saya mendengar klien non-Buddhis mengatakan bahwa mereka merasa patung berbicara kepada mereka.

Silakan, tidak ada tawar-menawar harga! Membeli Buddha diskon besar, bahkan mungkin tanda bahwa ia & rsquo; s sudah membawa Anda kemakmuran melalui tabungan. Namun tidak tawar-menawar atas harga pembelian untuk mendapatkan penjual bawah. Hal ini dianggap tidak sopan, bentuk buruk, dan nasib buruk. Hukum yang sama berlaku untuk patung Kuan Yin.

Jika istirahat patung atau rusak itu harus dibuang dengan cara yang khidmat. Tidak pernah membuang Buddha di tempat sampah. Melainkan harus dikubur di luar atau menghubungi sebuah biara Buddha. Para biarawan mungkin ingin menyimpan atau mengubur sendiri. Ini berlaku untuk semua patung Buddha, bahkan mereka yang tidak diberkati atau dibeli dari sebuah kuil.

Komentar

Postingan Populer