Chaos Theory menunjukkan pola yang lebih besar dalam hidup

Apakah bagian dari beberapa & ldquo; rencana ilahi & rdquo; atau ilmu lebih dalam dari saat kita memahami, saya pikir semuanya terjadi karena suatu alasan. Saya melihatnya sebagai versi filosofis Chaos Theory (); dalam pemikiran saya, ada pola, sebuah Koch & rsquo; s Curve () untuk hidup. Jika kita hanya bisa berdiri kembali cukup jauh, kita bisa melihat pola dan keindahan. Sayangnya, kita biasanya tidak bisa mendapatkan perspektif itu, dan itu adalah masalah.



Putri saya tewas dalam rollover tunggal mobil pada tahun 2008. Salah satu acara sepersekian detik (The sejumput kelinci di seberang jalan? Embusan acak angin? Sebutir pasir di matanya?) berakhir kehidupan, dan diatur dalam gerak alam semesta berubah bagi saya dan banyak orang lain. Hentakan kupu-kupu & rsquo; s sayap perubahan arus udara hanya cukup untuk menyebabkan rantai peristiwa meteorologi menyebabkan badai & ndash; atau menghentikan satu. Putri & rsquo saya; s kematian adalah benar-benar sebuah ilustrasi dari & ldquo; efek kupu-kupu "(~ lbradley / seminar / butterfly.html) dalam tindakan.
Ava & rsquo; kematian adalah pukulan utama untuk keluarga saya & rsquo; s menyusut sisa-sisa. Aku telah kehilangan suami, kedua orang tua dan sekarang hanya anak saya dalam jangka waktu delapan tahun. Aku tidak bisa membayangkan akan maju dengan hidup saya sendiri. Aku mulai proses untuk mengadopsi anak. Pertama fractal & ldquo; bertemu & rdquo; dalam pola berkembang.

Sementara proses adopsi berkesudahan terus, saya berusaha untuk menghubungkan dengan anak-anak lainnya. Saya sangat diperlukan sehubungan dengan orang-orang muda & ndash; dan cepat. Saya membantu memulai sebuah proyek mentoring di sekolah menengah setempat, karena tidak ada di daerah. Saya juga menulis tentang kesedihan saya dan perjalanan adopsi di surat kabar lokal. Artikel yang diterima dengan baik, cerita saya menjadi pengetahuan publik, dan saya menemukan tulisan menjadi terapi.

Seorang wanita lokal tersentuh oleh cerita saya. Dia menelepon saya ketika dia membaca tentang program mentoring, meminta saya untuk membimbing anak-anaknya & ndash; dua saudara perempuan remaja setahun yang terpisah. Ibu itu bergairah dan jelas ditujukan untuk anak-anaknya, dan saya setuju untuk bertemu dengan mereka. Jika gadis-gadis itu bersedia, begitu juga I. Hubungan saya dengan gadis-gadis ini dimulai pada musim semi tahun 2009. Pada bulan September tahun itu, agen adopsi saya menemukan putri bungsu saya, dan dia datang untuk tinggal dengan saya. Kehidupan tiba-tiba sangat sibuk.

The remaja & rsquo; s ibu dan aku saat menjadi ini teman-teman. Kami berbicara tentang menjadi orang tua tunggal dan dalam perjalanan satu percakapan setuju untuk & ldquo; mengadopsi & rdquo; sama lain & rsquo; anak s harus sesuatu terjadi pada salah satu dari kami. Saya akan mengambil anak-anaknya jika dia bisa orang tua tidak lagi; jika sesuatu terjadi padaku, dia akan mengambil Tina. mentoring saya terus, tapi saat itu saya telah tersedia berkurang dan gadis-gadis & rsquo; jadwal yang semakin terbatas. Kami berbicara di telepon dan melihat satu sama lain tidak teratur.

Kemudian, gema yang sayap kupu-kupu terdengar lagi. Gadis & rsquo; s ibu & rsquo; kesehatan s tiba-tiba mendarat dia di ICU. Aku berada di & ldquo; darurat & rdquo; daftar telepon, jadi ketika saya menerima telepon, saya pergi ke dalam tindakan. Aku membawa mereka ke rumah sakit untuk melihat ibu mereka sebelum operasi, dan membawa mereka pulang untuk tinggal dengan saya & ndash; untuk selama diperlukan.

Apa yang saya didn & rsquo; t harapkan dari ini rantai tampaknya kacau peristiwa itu sihir gadis-gadis ini akan membawa kembali ke kehidupan saya. Setelah mereka di rumah saya selama hampir satu bulan sekarang, aku menyadari bahwa aku cinta, butuhkan dan inginkan remaja di rumah saya dan kehidupan. Kami berdoa untuk ibu mereka & rsquo; s recovery sehingga mereka bisa pulang, dan saya tahu ketika mereka meninggalkan saya, saya akan merindukan mereka. Saya juga tahu aku akan mulai mendorong gadis remaja kemudian & ndash; untuk selama mungkin.

Dengan sayap kupu-kupu & rsquo; s beat, putri remaja saya diambil dari saya tiba-tiba. Bahwa napas diaduk udara pada akhirnya telah membantu mengubah saya dalam arah yang membawa saya rasa baru tujuan, dan terbaik dari semua & ndash; kebahagiaan. Saya menemukan saya secara bertahap menjadi orang yang saya selalu berharap saya & rsquo; d menjadi.

Dengan keindahan fraktal (), saya merasa mekarnya harapan baru, kemungkinan, dan masa depan. Ada, memang, pola ke dan alasan untuk segala sesuatu di dunia ini.

Komentar

Postingan Populer